Download Gb whatsapp terbaru 2021

Halo sobat dele dimanapun kalian berada, kembali lagi bersama saya mister dele wkwk. Apa kabar kalian? semoga sehat selalu dimanapun kalian berada.



Kali ini aku bakal berbagi sesuatu yang menarik. Penasaran? Yup kali ini aku bakal berbagi aplikasi gbwhatsapp versi terbaru 2021. Gb wa ini sudah ada sejak lama ya kira-kira 2017 an. Nah, seiring perkembangannya gbwhatsapp menyediakan fitur-fitur yang menarik seperti berikut :

  1. Mengirim pesan secara broadcast ke grup.
  2. Terdapat fitur efek gambar/video saat dikirimkan.
  3. Mampu mengirimkan 100 dokumen dalam satu waktu.
  4. Membuat panggilan pada nomor yang tidak tersimpan di kontak.
  5. Dapat melakukan Penjadwalan pesan.
  6. Memiliki opsi untuk menyembunyikan obrolan.
  7. Dapat mengirim video hingga ukuran hingga 50 MB.
  8. Mampu memanfaatkan status orang lain ke papan clipboard.
  9. Dapat digunakan untuk membuat beberapa akun dalam satu perangkat.
  10. Batas karakter nama Grup ditingkatkan menjadi 35 karakter/huruf.
  11. Perbaikan berbagai bug saat mengirim video.
  12. Mampu menyembunyikan "last seen", tanda pesan yang diterima, tanda pesan dibaca, tanda "mengetik" saat Anda mengetik pesan.
  13. Dapat mengirim 90 gambar dalam satu kali klik. Versi resmi hanya mendukung 10 gambar.
  14. Kemampuan teks yang diseleksi.
  15. Aplikasi dan chat dapat dikunci menggunakan kata sandi tanpa perlu bantuan aplikasi pihak ketiga.
Seperti yang bisa kalian lihat atau baca di atas, dengan fitur-fitur menarik seperti itu siapa yang tidak tertarik. Oleh sebab itu, aku kali ini akan membagikan aplikasinya ya teman teman.

Kalian bisa unduh aplikasinya menggunakan link di bawah ini. Aplikasi ini tidak ada passwordnya ya jadi free silahkan kalian gunakan.

unduh

Mungkin itu hanya ini artikel kali ini, semoga dapat membantu. Jangan lupa kunjungi channel saya jurnal droid agar kalian bisa tahu seputar tutorial tentang whatsapp. saya mohon maaf apabila ada keliruan dalam penulisan. saya akhir wassalamuaikum. see you next time


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gb whatsapp terbaru 2021"