GB WhatsApp versi terbaru versi 18.50.0

Halo semuanya, apakabar? baik kan. Seperti biasa disini aku bakal bagi-bagi. Namun, tidak seperti biasanya kali ini aku bakal berbagi sebuah aplikasi pengirim pesan. Yup, apalagi kalau bukan WhatsApp. tapi kali ini bukan wa biasa yang bakal aku bagikan melainkan sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi sehingga demikian rupa.




Whatsapp yang di perbarui ini pasti kalian sudah tidak asing lagi. Apalagi kalau bukan Gbwhatsapp yang hadir dengan versi terbarunya yaitu 18.50. Di versi ini bug-bug yang ada di versi sebelumnya sudah diperbaiki.

Gbwhatsapp ini terkenal di kalangan anak muda khususnya remaja mulai dari umur 13 tahun sampai 20-an. Bahkan umur 25 keatas ada juga yang memakainya. Lalu apa alasannya memakai whatsapp ini? apa bedanya? banyak perbedaannya yang paling menarik minat misalnya bisa merubah tema android ke ios. Apalagi dengan fitur-fitur yang banyak atau serba membantu semakin tinggi minatnya.

Lalu apa saja fitur-fitur Gbwhatsapp itu?

Fitur-fitur Gbwhatsapp adalah sebagai berikut:

  1. Pembaruan anti-ban
  2. Tema gelap
  3. Memperbaiki Bug
  4. Fitur obrolan tersembunyi
  5. Sembunyikan status rekaman
  6. Tambahkan stiker dari Google Play
  7. Buat, gunakan, dan bagikan tema Anda sendiri
  8. Fitur cadangan
  9. Status video hingga tujuh menit
  10. Gaya centang yang luar biasa
  11. Ubah ikon bilah pemberitahuan
  12. Beberapa penyedia GIF
  13. Dan lain-lain
Dengan fitur-fitur seperti di atas siapa yang tidak tertarik dengan gbwhatsapp. Nah, karena hal itu juga aku bakal berbagi Gbwhatsapp yang aku punya. Kalian bisa mengunduhnya dengan mengklik ikon download berikut ini.


Nah, mungkin itu saja artikel kali ini semoga dapat membantu. Saya akhiri see you next artikel...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GB WhatsApp versi terbaru versi 18.50.0"